Photobucket

Selasa, 03 Januari 2012

Pergi Ke Palangka Raya

         Pada suatu hari kami sekeluarga pergi ke Palangka Raya pada saat di jalan kami berhenti beli minuman
Dan kami mulai berjalan pada saat itu saya tidur dan saat sudah di Tumbang Nusa saya bangun
Kami sudah sampai di Palangka Raya kami ke jalan cilik riwut menjemput keluarga
Pada saat itu kami sudah menjemput keluarga dan kami menuju palma sesudah belanja saya ke Rumah tante Makan kami segera pulang pada saat di jalan saya bertanya kepada orang tua saya hari ini hari apa?hari sabtu Dan saya berhenti di jalan beli petasan dan kami segera pulang sesudah sampai saya istirahat dulu,sesudah Istirahat saya meng hidupkan petasan setelah itu saya cuci kaki,tangan Dan saya nonton televisi pada saat iti saya Nonton limbat setelah acaranya habis saya gosok gigisetelah itu saya minum setelah itu saya berdoa baru tidur Dan saya pasang jam alaram setela alaramnya sudah berbunyi saya bangun cuci muka makan setelah itu saya Mandi dan saya jalan ke tempat saudara saya dan saya main disana setelah itu saya pulang 

1 komentar: